Langsung ke konten utama

Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

  Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami. Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah. Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta.  Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku. Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅 Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri . Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh . Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara. Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore,  d an

Bercinta dengan bocil kelas 6 SD

 

   Pagi ini adalah hari yang cerah , rutinitasku adalah anak kos yang masih berkuliah di sebuah universita di jkt .

Nama gw adit , banyak temen cewe yang bilang gw ,manis .

Tapi sama sekalibgw ga tertarik sama mereka ,

Walaupun mereka sering main di kosan gw, tp gw sama sekali ga tertarik ,sebut saja natasya 

Di cewe idaman di kelas kuliah gw , selain cantik, natasya memiliki payudara yang gede , di sering bercanda sama gw dan ngajak main ke kesan gw ,tp gw ga mau..

Di suatu hari ,gw keluar sambil jalan dan kebetulan gw jajan di sebuah warba alias warung bakso di sekitaran kosan gw , 

Di sana sewaktu gw mau mesan bakso ,ada seorang anak cewe memakai baju merah putih ,dan sepertinya anak sd 

Kebetulan dia juga sudah memesan bakso ,

Dan gw liat dia duduk di pojokan sendirian, 

Setelah gw udah memesan bakso ,jd gw langsung mutusin buat duduk deket si bocil itu.

Gw : maaf gw boleh duduk di sini ga?

Bocil sd : e eh.. Boleh kak

Gw : oh iya makasih , eh boleh kelanal ga nih ?

Bocil : e eh ,iya kak boleh..

Gw : nama lu siapa ? Sekolaah di mana ?

Bocil sd : rara ,ka ,kakak siapa ? ,masih sd , sekolah gw ga jauh dari sini ,

Gw : oh, rara . " gw adit 

Ho ,sd ujung sana ya , wah kelas berapa ,ra ?

Bocl sd : kelas 6 kak , kakk ?

Gw : gw masih kuliah sih, kosan gw deket sini juga...  Oh kelas 6 yah ,tp subur banget heheh

Bocil : hehe... 

Kang bakso :  ini bakso adeknya , yg ini punya masnya ,

Bocil dan gw : barengan bilang makasih "mas"



Sambil makan ,gw akhirnya banyak cerita dan bisa pdkt , dan gw juga dapat no hp nya 😁

Dan ,setelah makan bakso ,gw traktrir dia ,anggap aja buat basabasi heheh

Cerita berlanjut 1 minggu kemudian, gw chat terus sama rara ,dia juga suka chat sama gw karena gw suka bantuin buatin pr dia, 

" yah berapala pr anak sd ,wkwk" 

Di suatu hari , bocil " rara chat whatsapp gw 

" rara : kak ,di mana? Bantuin rara buat tugas donk ?

Gw : di kosan ,ra ... Tugas apa emang , ke sini aja kosan gw " 

Rarra : em ,emng boleh kak? ,tugas gambar peta kak , aku ga bisa gambar nya :(

Gw : lah siapa yg ngelarang , yaudah sini gw serlok

Rara : ok kak otw.

Gw : oke deh


Nah, dsna akhirnya rara mau ke kosan gw , tanpa takut sama sekali , mungkin karena udah akrb d chat ya, 

Ahirnya dia sampe ,naik gojek 

Dia pun gw sambut , ayo sini masuk .

Oh iya ,kosan gw termasuk jauh dari rumah warga ,kosan gw berderet 3 pintu , kebetulan 2 pintu sebelah kamar kos gw kosong ,belum di tempati , dan kosan gw termasuk tempat yg sepi. Karna gw nyari yg murah dan jauh dr keramaian.

Dan lanjut , ahirnya rara masuk , dia memakai baju putih polos dan rok sepaha, dia bilang dia berdali ngerjain tugas sekolah bareng temen2 nya ... Padahal ngerjain di tempat gw.

Rara : kak ,kakak sendiri di sini?

Gw : iya lah , eh lu gpp nih krmh gw ? Mana sore lagi .

Rarra : gpp kk ,aku td bilang ke mama buat tugas sm temen sekolah 😁

Di sana gw ga sengaja memandang ke bagian dada nya , karna dia memakai kaos dan kayak nya masi memakai kaos dalam anak2 belum memakai bra, jadi payudara nya terlihat lancip

Gua pun sambil duduk di samping dia ,dan ngegambar , sesekali kami saling bertatap muka ,

Rara adalah anak yg polos dan lugu sih kayaknya

Dan karna jarak gw duduk sangat deket , kami sekali lagi ga sengaja bertatapan muka ,sangat dekat ,sehingga gw ga tahan ,menahan nafsu



Gw pun langsung beranikan untuk melumat bibir tipis nya si rara, rara pun kaget tapi dia diam saja ,dan gw pun mencoba memasukan lidah gw ke dalam mulut jya ,untuk menyentuh lidah nya , dia pun sambih sedikit seperti mendesah, 

Lalu ,tanpa sadar tangan gw mulai meremas-remas  payudara si rara ,yang baru tumbuh dan lancip , gw pun langsung masukkan tangan gw ke dalam baju si rara,  sambil gw lepas kecupan bibir gw , trs gw bilang " maaf ra " gw ga tahan, 

Dan rara pun hanya terdiam ,terus gw sambil deketin lagi bibir gw ,dan scubiran ,sampai ahirnya rara memaikan juga lidah nya ke lidah gua , 

Dan gw bilang , enak yah? 

Kata rara" em " sambil mengangguk saja

Sembarj meremas payudara nya ,gw pun bilang 

Ra ,gw boleh ngemut susu lo ga?

Dia pun hanya bisa mengangguk ,akhirnya gua liat sikondisi dulu dari jendela kosan gw ,dan setelah merasa aman , gw pun langsung

Mengangkat sedikit baju nya rara ,dan ternyabta bener dia masih memakai singlet anak2 , tp susu nya udah lumayan besan, sekitar segenggam tangan gw , sambil gua emut dan jilat2 susunya , dan gw liat ekspresi rara, sambil menahan geli dan mnggigit bibir nya , dan tangan gw pun tiba tiba merababke rok nya , tapi tangan gua langsung di tahan rara,  dia langsung bilang, " jangan kak" aku ga mau kalo kakak pegang itu,. 

Spontan gw langsung bilang ,oh iya maap gw terbawa suasana... 

Sesudah gw puas ngemut puting Rara yang masih imut , gw pun scubiran lagi, dan ahirnya setelah puas kami pun berhenti , rara pun lansung ke kamar mandi, sesudah dia selesai ke kamar mandi ,gua pun gantian masuk.

Dan gw liat cd gw udah basah, 🫣

Sesuah bersih2 ,gw pun nyelesain tugas gambarnya si rara. 

Jam udah menunjukan pukul 5 sore. Gambar pun udah kelar , trus gw bilang ke rara, 

Gw :Rara ,gw minta maap soal td , tolong jgn bilang siap2 yah... Gw janji ga lakuin lagi

Rara : oh ,iya ka gpp :) 

Makasih yh gambar nya kak, bagus bgt,

Kapan2 rara bakal kesini lagi kok :)

Gw : yang bener? Ditunggu  yah..

Rara : iya kak ,rara pulang yah.. ( gojek pun udah ngelakson2)

Gw : iya hati2 ra " sambil melambai tangan"


Setelah kejadian  itu ,gw jadi sering coli, sambip bayangin rara, gw ga berani mau ngomng aneh2 di chat ,takut d baca sama orang tua nya ,kan bisa berabe.

Dan setelah 2 minggu ke mudian , rara pun chat gw. Kata nya dia mau ke rumah gw dan mau buat tugas lagi. 

Tpi kali ini dia langsung setelah pulang dari sekolah

Sesudah sampai di kosan gw,

Gw suru masuk , mau buat tugas apa ra?

Rara : ini kak di suru buat video senam lantai sama guru olahraga .

Gw : lah kan lu bisa sendiri

Rara : iya sih kak , cm kalo di rumah, berisik kak, klo di sini kan cm ada kaka , sekalian aku kangen heheh sama kakak

Gw : ah lu bisa aja.


Rara : yaudah kak,kakak bantuin megang hp ,videoin rara yah,

Gw : eh iya ,sini ( dan dia pun mulai bergerak ,di sini rara menggunakan baju olahraga sd nya ,yg termasuk ketat, gw sambil megang hp ,dan ngebayangin ,badannya yang bikin gw ga nahan ,dan bikin si jon berdiri "🤣 

Ga lama ,sekitar5-10 menit  kelar video

Gw pun buatin minum buat si bocil kesayangan gw ,hehe kebetulan ada marjan di kulkas. Jd gw buatin

Sesudah itu ,rara pun  ngeliatin video td sambil tiduran di paha gw , dlam hati gw ,ni anak manja bgt ama gw , sambil gw elus2 kepalanya ,dan sambil ngeliat susu -nya dari celah2 lubang bajunya,. 

Dan rara pun tiba2 bilang , " kak , kakak udah punya pacar?

Gw : udah , 

Rara : ha !!! (Sambil terkejod) siapa? Kenapa ga bilang 😭

Gw : iya , pacaw gw kan elu "ra

Rara : emm "sambil senyum malu² ,

Gw bilang ,sini peluk, di pun nurut aja... 

Sedikit tercium aroma khas dari tubuh nya rara , membuat gw jadi sange ,sambil dia peluk gw ,gua pun ngeliat ke dia ,dan kami pun berciuman sambil bermain lidah, sampai2 kami berciuman dan terjatuh di kasur gw , rara sampai menindih gw ,dan sengaja ,gua arahin tangan rara ke ,kontl gw yg udah tegang  bgt, 

Ra' tolong kocokin donk, gw udah ga tahan ,

Sambil gw buka sedikit celana gw ,dan gw suru rara megang dan kocokin kontl gw , 

Lalu gw pun langsung membuka baju rara, rarapun telanjang di hadapan gua , gua liat puting  susu  rara yang masuk ke dalam ,dan gua kecup sampai puting nya keluar dan teganga.

Rara bilang " enak kak?

Gw bilang ,enak bgt ra

Rara bilang ,kak rara mau gesekin memek rara di kontl kakak ,tp jgn di masuin ,di geesek aja.

Gw pun nganguk ,rarapun naik ke atas badan gw ,sambil dia buka celananya ,dan gw liat memek nya yang udah basah dan bada bulu nya hanya beberapa helai ,yang masih jarang2  .

Dia pun mulai gosok2 memek nya di kontol gw ,maju mundur ,sambil gua remes susu nya ,.. 

Dan kamipun berciuman kembali ,sambil rara menggosok2kan memek nya  ,gua pun udah ga tahan, lalu gw bilang. Ra gw mau crot , 

Gw crot di susu lu yah, "

Iya kak , rarapun langsung baring, lalu gua berdiri sambil ngocok dan ngarahin ke susunya rara , ahirnya crot dan lega... 

Si rara pun ngeliat susunya penuh dengan sperma gw , langsung ia balurin ke susunya,

Gw : eh ngapain lu ra

Rara : kata temen rara biara susu nya gede hrus di balurin sama sperma kak.

Soalnya temen rara juga pernah ngelakuin ini jg kak ,sama pcr nya ,malah sampai masukin,

Tapi rara ga cerita kok ttng kt, dia cm cerita dia aja .

Gw : gile , seriusan,ra

Rara : iya kak ,maka nya rara tu penasaran ,ternyata gini yah rasanya ,enak bikin geli walaupun di gesek aja hihi

Gw :  yaudah mandi sana ,biar harum lagi :)

Rara : hehe iya kak.

 Susudah rara mandi dan  memakain baju ,gw pun Mandi,

Sesudai selesai, gw bilang " ra ,mau gw antarin ga?

Ga usah kak, rara udah pesen gojek .

Oh yasudah  ,ni buat bayar gojek ntar , gua ksih 50 rb ,


Oh iya gw ,lupa ,selain anak kuliah ,gua juga ngisi reguleran band di caffe ,gw musisi hehe gitaris,.

Dan ,cerita ini sebenernya belum selesai ,jika ada yang komen sih heheh 

Beyy beyy 





Video


Baca juga :

Hot : Di rayu kakak temanku

Pacaran sama anak SD

Iparku masih smp dan polos

Di kocokin teman sebangku cewe saat kerja kelompak


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer