Langsung ke konten utama

Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

  Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami. Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah. Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta.  Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku. Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅 Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri . Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh . Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara. Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore,  d an

Di rayu oleh kakak temanku



 Aku adalah nana, umurku 12 tahun dan sekarang aku kelas 6 sd .

Aku merasakan hal yang aneh dalam tubuh ku, hal ini ku rasakan saat kelas 5 sd ,dimana di bagian payudaraku terasa gatal ,dan lama kelama an menjadi besar, mungkin sekarang se ukuran tempurung kelapa, dan puting nya selalu masuk ke dalam.

Setiap mandi aku selalu memainkan putingku yg masuk kedalan hingga  mengeras dan menyembul keluar, sesekali aku meremas payudaraku, dan entah kenapa rasanya enak dan sangat nyaman...  

Sering kulakukan saat di kamar ,dan tiba2 cd ku basah seperti lendir , aku fikir ini adalah haid ,namun tidak berdarah.

Di suatu hari , aku berkunjung kerumah temanku rara ,kami adalah sahabat baik dari jelas 5 sd  .sabtu sore aku memutuskan untuk menginap di rumah rara, 

Keluarga rara sangat baik dengan ku, rara adalah anak bungsu dan memiliki 1 kakak yg baru tamat sma. 

Sampailah di rumah rara, aku di sambut baik dengan keluarga rara, kakak nya pun baik terhadapku ,kakak rara laki2 sangat manis , sepertinya aku menyimpan rasa kpd kakak rara , tpi apalah daya aku hanyalah seorang bocil sd yg berumur 12 tahun.

Jam menunjukan pukul 5 sore. Rara mengajakku mandi bareng, aku malu2 ,tp aku iya kan.. 

Akhirnya kami mandi bareng dan saling melihat , sambil bercanda dan tertawa , rara memiliki payudara yg lumayan kecil di banding punyaku , sesekali rara bilang , na kok susu kamu bisa gede kek gitu, aku jawab  smbil becanda , watu mandi aku sering remes2 hehehe , " seriusan" ?

Iya "wkwkw kata ku...

Kami mandi bertelanjang tanpa busana ,bodo amat kan sama2 perempuan,.. Lagian kita jg ga lesbi hehhe..  Aku melihat mekinya rara udah mulai tumbuh bulu2 halus di bagian memek nya , tapi bulu2 ku hanya beberapa... 

Akhir nya sesudah mandi kamipun makan di ruang makan rara, hanya berdua dengan rara, karna yg lain sudah pada makan.

Kakak rara pulang dari luar ,dia menyapa  ku ,aku pun senyum malu² , hehe

Waktu pun berlalu ,pukul 7 malam ayah dan ibu nya rara keluar untuk urusan keluarga ,dan jami hanya ber3 di rumah... 

Aku dan rara menonton di ruang tv , sampai rara ketiduran di karpet di depan tv.

Saat rara tidur ,kakak rara lewat memanggilku ,namun seperti bisik2 suara yg pelan...

Aku pun mendekat, kenapa kak?

Kakak rara , sini deh ikut bentar... 

Aku pun bingung,dan nurut aja, aku di tarik ke kamar nya,.. 

Mau ngapain kak,?" tanyaku"

Na" kamu kok imut dan manis bgt sih ,di dalam kamar sambil duduk di atas ranjang.

Kak,kok bilang gitu sih " kataku ,sambil melihat kebawah"

Tiba2 kakak nya rara ngedekat sambil memegang bahu ku , trus menarik untuk memeluk nya , aku cm bisa diam

Kakak tau na ,kmu suka sama aku kok ,kata kakaknya rara,

Trus kakak nya rara keluar ,tunggu sebentar yah ,kakak ambil minum buat kamu, 

Aku menjawab emm.. Iya sambil tremor..

Setelah ia keluar ,sepertinya melihat kanan kiri dan membawa sebuah minuman seperti sirup dingin.

Ni, ra minum. 

Terus aku minum,  dan dia mendekat lagi, aku meletakan minun di meja ,dan duduk kembali, kakk rara terus melihatin aku sambil senyym2 lalu ia kembali memelukku dengan erat, pelukan ini sangat nyaman kurasakan ,hingga badan ku terasa seperti panas ,dan jantung deg2an 

Kakak rara terus mendekatkan wajahnya ,dan tiba2 ia mencium bibirku ,aku sedikit menahan bibirku, 

Ia pun mengelus2 rambutku hingga aku menjadi luluh dan tenang, aku pun mulai mengikuti alur kakak rara, 

Sesekali ia bilang, kamu suka?

Aku cm menganggukan kepala, terhenti sebentar ,kakak randi bilang tunggu sebentar yah, aku liat rara dulu ntr dia nyariin kamu.

Ia kak,aku menjawab.

Ia pun keluar ,dan masuk lagi ke kamar ,dan bilang rara masih tidur di ruang tamu,kayaknya dia kecapean deh hehe..

Lalu kakak rara memeluk sambil merobohkan badanku ke ranjang nya ,aku hanya mengikuti ,seperti terhipnotis ,tapi dalam keadaan sadar

Ia pun terus mengecup bibirku dan memainkan lidahnya sambil meremas2 payudarahku , badanku semakin ga menentu ,geli sampi2 ke ujung jari kaki, 

Aku menggunakan baju kaos yang tipis dan menggunakan tangtop ,kakak rara memasukan tangannya dan memainkan putingku, memekku terasa becek dengan lendir yang terus keluar ,

Kakak rara pun mulai membuka sedikit bajuku dan menaikkan tangtop ku hingga payudaraku menyembul keluar , kakak randi bilang, ra susu kamu gede banget ,kakak isep yah na ,.

aku pun hanya mengangguk ,sambil merem keenakkan, iapun mulai meremas payudaraku sambil memainkan putingku dengan lidahnya ,terasa geli dan enak ,memekku terasa sangat becek semakin becek ,tanoa di sangkak tangan kakak rara sudah berada di dalam cd ku, dan ia mengelus memeku dri luar cdku yg sudah becek dengan lendir, jari2 kakiku mengencang karna sangking geli nya,

Sesekali aku sedikit mendesa karena tak tahan...

Kakak rara merubah posisi kami ,jadi duduk ,menyender di tembok di sudut ranjang

Ia terus memelukku dari belakang dan berciuman tangan kiri kakak rara mulai memasukkan ke dalam memekku yg sudah sangat basah, dan kenikmatan yang aku rasa baru kali ini

Namun tiba2 bel berbunyi ,kami pun terkejud

Kami pun,menyudahi ..

Kakak bilang ayo na keluar , besk kita lanjuti...  Aku hanya mengangguk ,

Dan aku keluar kamar kakak rara, langsung membuka pintu, ternyata ayah dn ibunya rara ,

Loh ,mana rara nak' aku menjawab ,tertidur di depan tv te ,kami td masih nontn dan rara tertidur ,sambil senyum menahan cemas.

Oh, ydh bangunin sana pindah ke kamar, 

iya te " kata ku.

Aku pun bergegas membangunkan rara , rara bangun ,danbia ileran hehe... 

Sambil mengelap ilernya ,ia pun bangun dgn mengajakku ke kamar ,

Kami pun ke kamar ,rara 

Aku segera ke kamar mandi rara yg ada di dalan kamar nya , sebelum ke kamat mandi aku menganbil cd baru ku di dlam tas ,karna cd yg td sudah basah dan tercium aroma lendir yg menyengat,...

Di kamar mandi aku mencucu cd ku sambil mengingat ke jadian td yang barusan terjadi dengan kakak rara ,aku senyum2 namus sedikit takut ,.. 

Aku takut perawan aku pecah, tapi aneh nya tidak ada dara di cd ku, padahal aku baru pertama kali .

Selesai itu pun ,aku langsung menyimpan cd ku dan membungkus dgn kantong kresek dan memasukkan di dalam tas,

Takterasa pukul 10 malam telah tiba ,aku pun tidur. 

Hari pun larut ...

Pagi pun menjeput, jam menunjukan pukul 6 pagi, hari ini adalah minggu , seperti  biasa kami 

Beecerita tentang bnyak hal, namun aku tak menceritakan tentang hal semalam dengan rara.

Aku akan menjaganya 🤭


Dan lanjut ke episode 2

(-----------)

Komentar

Postingan Populer