Langsung ke konten utama

Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

  Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami. Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah. Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta.  Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku. Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅 Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri . Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh . Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara. Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore,  d an

Savira adik iparku yang menggoda nafsu

https://ceritafiksiceajarin-anak-sd-bercocok-tanam 


Pagi itu ,adalah hari sabtu

Dimana anak² sekolah sedang libur setelah ujian kenaikan kelas.

Adikku iparku adalah siswi smp di sebuah sekolah negeri , dan kelas 1 smp akan naik ke kelas 2 di tahun ini. Bernama shavira

Iparku perawakkan kecil sekitar 140 cm ,namun perawakan badannya termasuk lumayan subur ,seperti buah dada yang sudah besar .

Pagi itu sekitar jam 10 ,hanya aku dan iparku saja di rumah , sedangkan istriku dan anakku sedang pergi ke pasar ,

Sedangkan mertuaku bekerja 2.2 nya

Dan aku bekerja sebagai spv di sebuah perusahan swasta , kebetulan sabtu dan minggu adalah hari libur. 

Setiap di rumah iparku selalu menggunakan short pendek dan kaos agak oversaize .kadang menggunakan baju ketat


 Dan saat itu aku melihat dia sedang jongkok , karena memberikan makanan kucing.

Dan tak sengaja aku melihat belahan dada adkik iparku yang lumayan besar dan terlihat jelas , dia masih masih menggunakan kaos dalam , padahal sudah tumbuh payu dara. 

Diam2 aku melihat dan memperhatikan belahannya ,yang membuatku tidak tahan ,untuk menahan konak, 


Dan aku pura2 bertanya ,wahbudah besar2 yh anak kucing nya dek, 

" iya kak,kata savira

Aku sambil memegang hp ,dan memfoto zoom bagian belahan dada adik iparku tersebut.

Sesudah itu ,aku langsung masuk ke kamar , dan karena ga tahan ,aku pun langsung masuk ke kamar ,dan menutup pintu ,lalu choly sambil melihat foto belahan dada savira.

Sekitar 30 menit berlalu,

Akhirnya setelah selesai ,aku melihat savira tergeletak di ruangan depan tv , dan sepertinya dia tertidur. , 

Aku mencoba membangunkannya ,namun dia sepertinya sangat lelap , jadi aku angkat dan pindahin dia ke kamar nya.


Setelah ku lihat semua kondisi aman, aku masuk lagi ke kamar savira ,dan mulai mengusap2 kepalanya , sambil memandangi nya, 

Sudah lama menanti kesempatan seperti ini

Dan akhirnya aku ,mulai meremas payudarah savira , dan ternyata lembut banget,. Tpi savira tetap ga melek , 

Aku pun mencoba menaikkan baju nya ,dan aku sekarang melihat kedua payudara adik iparku ,yg sangat indah ,puting nya yang masih masuk kedalam , aku coba untuk mengisap dan memainkan lidah ku ke puting savira , putingnya pun mulai berdiri , dan aku mendengar suara savira seperti sedikit mendesah, namun aku sedikit terkejud dan melihat savira masih terpejam, 

Terus aku isap kedua belah puting adik iparku, dan aku mulai memasukkan tangan kiriku ke dalan celana dalam savira , kurasakan adikiparku sudah sangat basah, ku masukkan satu jariku dan tidak terlalu dalam ,karena aku takut dia pecah perawan dgn ku.

Terus ku keluar masukkan jariku , dan ku mainkkan kacang itil nya , savira semakin mendesa ,namun tidak berani membuka matanya. Dan ku tambah satu jari lagi.

Lalu ,aku mengeluarkan kontolku dari celanaku ,dan mengarahkan tangan savira ke kobyol ku untuk menggengam nya ,ia hanya memegang dan tidak bereaksi. 

Jadi aku langsung menaro kontolku ke dada nya savira dan menjepit nya , dengan tangan kanan, dan tangan kiri memegang memek savira yang sudah becek ,dan ku hirup masih aroma bau bawang ,

Aku pun semakin konak , dan mulai mau crot , akhirnya aku kocok kontol ku ,di dekat puting savira ,dan akhirnya crot banyak sekali,.

Aku pun, mengelap nya dengan tangan sambil membaluribpayudara savira ,yang akhirnya becek dengan seperma ku.

Setelah itu langsung kubelap dengan baju ku,. 

Aku pun ,langsung mencep bibir adikbiparku yg manis itu , tak mau berlama2 takut ketahuan.

Akuboun hergegas ke kamar dan langsung mandi ,dan mencuci baju bekas spermaku.

Karena kamar ku sebelahan dengan kamar savira terdengar savira juga bangun dannke kamar mandi ,dan membasuh diri nya ,.

Aku mendenger itu, jadi berasa bersalah ,dan takut di laporkan oleh istriku.

Dan beberapa jam kemudian, istriku pulang, 

Aku lihat ,savira seperti biasa2 saja , dan aku mencoba sedikit menegur savira dengan sedkit nada canggung ,tpi dia masih merrspon dengan positif , aku pun sedikit legah... 

Cerita bersambung .... 



Anak sd bercocok tanam


Komentar

Postingan Populer