Langsung ke konten utama

Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

  Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami. Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah. Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta.  Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku. Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅 Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri . Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh . Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara. Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore,  d an

Main bareng temen sekelas smp saat kerja kelompok

 


Chiko adalah nama ku , aku bersekolah di sebuah smp pertengahan kota ,jakarta

Aku baru saja naik kelas 2 smp,aku duduk sebangku dengan vika , kami berteman baik ,layaknya seperti sahabat ,dia sering bercerita tentang pacar-nya ,

Vika ,termasuk cewe yang imut ,maniz ,dan putih ,namun sedkit kurus ,tapi memiliki payudara yang lumayan. Pernah sesekali aku memandangi vika dengan diam² saat jam istirahat ,ia tetidur di meja , dan aku hanya melihat nya , sembari memain kan hp ,berpura² scorlling fb.

Di suatu hari ,kami mendapatkan tugas IPA membuat bagan rantai makanan hewan, dan mewajibkan untuk berkelompok satu bangku.

Jadi ,aku bertanya pada vika,"

Eh vik ,gimana nih tugas IPA kita? ,

Vika : apa yang gimana ko?" tinggal buat kok bingung "

Gw : maksd gw ,mau buat nya di mana nih, di rumah gw apa di rumah lu?

Vika : Ooh, yaudah di rumah gw aja besok ,tapu sekitar jam 4 aja ,ko "

Gw : oke , ntr bia gw yg beli kertas karton ,dan bingkainyan,lu tinggal siapin yg lain dah, ama makanan yaa 😁 

Vika : oke, aman ..


Esok harinya , sepulang sekolah "

Pulang bareng vika ,sambil nunggu gojek di depan sekolah , 

Vika : eh ntar jangn lupa ko"

Gw  :  siap ,jam 4 kan...

Vika : iya ...


Sesudah sampai di rumah ,gua sambil membayangkan cm berduaan sama cika


Wkwkwk..

Setelah lama menunggu ,sekitar jam 15.30
Gw berangkat ke rah vika ,menggunakan motor kakak,gw . dan gw jg belum pernah ke rumah vika, jd cma mengandalkan googlemap doank,
Jarak rumah gw sama rumah  vika sekitar 20 menit .

Akhirnya setelah 20 menitan ,tiba juga di rumah vika ,dia pun menunggu di teras rumah-nya.
Gw : maap ya lama
Vika : ga kok, ayok masuk
Gw : kok sepi banget ,vik ?
Vika : iya , mama ,sama papa lagi pergi di acara pernikahan saudara gw ,jdi mereka nginep di sana "
Gw  : lah ,ini bener gpp ,ntr kita di gerebek loh !
Vika : emang lu mau ngapain gw chiko ?
Gw : sambil garut kepala " ee ee ee gak sih..
Vika : ayo masuk

Di sana  vika menggunakan kaos hitam namun kera bajunya sedikit agak lebar ,

Sambil mengerjakan tugas , gw yang gambar dan dia yang mewarnai , 

Kami sehadapan ,sesekali kami betatapan wajah ,tapi gw seperti salting ,sambil garuk2 kepala ,

Dan dia kan mewarnai jadi badannya sedikit membungkuk ,sehingga belahan buah dada nya kelihatan , ga sengaja gw jadi berfikir ke mana mana


Beberapa jam berlalu akhirnya tugas kami selesai , kaki pun duduk di depanvtv dan menonton film ,kami duduk di karpet lantai ,jadi lesehan , vika berada di samping gua , 

Ga tau kenapa ,vika kayak nya sengaja terus menunduk ,jadi puting nya sedikit kelihatan
Dan beberapa saat , ga sengaja kita sama2 berpandangan , dan tiba² vika mencium bibir gw.


Gw kaget , vika terus melumat bibir gw sampe masuk kedalam lidah gw , dan gw hanya menikmati saja , dan akhirnya gw memberanikan diri untuk memegang susu nya vika ,gw remas2 dari luar baju .

 sambil gw mainin ptingnya dari luar baju , dan tangan vika pun mulai beraksi ,mengsosok2 penis gw yang mulai  berdiri tegak saat vika melumat bibir gw td di awal ,ini adalah pengalan pertama gw...
Dan vika memasukkan tangan nya ke dalam celana gw ,"

Vika : Cikho " penis lu udah tengang banget,nih
Gw : aduh, iya nih vik ,maap ya.
Vika : gw pengen masukin ke mulut gw ,donk
Gw : waduh jangan vik ,nanti ada orang"
Vika : ga ,kok di sini aman , jauh dari rumah tetangga...(sambil ngeluarin penis gua, dan ngocokin)
Gw : (hanya mengangguk)

Dan vika pun mulai memasukkan penis gw ke mulut nya ,sammbil ia memainkan lidah nya ,
Vik"vik , berenti dulu geli banget.. ( kata gw )
Tp enak kan (kata vika)
Gw : iya enak banget vik ,.. Gua bole nenen di susu lu gak ,terus jilat memek lu "
Vika : mau 😛


Akhirnya kami berganti posisi ,sepertibyang orang bilang 69
Gw ,buka celana nya vika ,dan gila gw liat mekinya belum tumbuh bulu "

Langsung gua jilat 👅 sambil masukkin lidah gw ke dalam lubang mekinya vika , vika berhenti sejenak sambil mendesah , " enak banget ko" beberapa menit gua jilmek ,dan gw akhirnya membuka celana gw,.

Dan berganti di posisi duduk ,gw sambil nenen di susu nya vika ,yang puting nya masih masuk kedalam ,dan mulai gua jilatin sampai putingya mengeras,  dan tangan kiri gw sambil masukin 2 jari ke meki nya vika ,.
Dan yg bikin gw aneh vika ,udah ga keluar darah lagi dan sepertinya dia udah pro, cm gw bodoh amat . yang penting  enak

Vika pun mendesah ke enakan dan terus ngocokin penis gua,  " di tengah - tengah mendesah , cikho ... 
Kamu janji yah jangan bilang siapa2 "kata vika
Gw jawab ,iya gw janji vik"

Terus gua bilang , vik ge mau masukin penis gw ke vegina lu ,boleh ga?
Vika " jangan cikho" cukup batas ini aja 
Gw takut hamil" 





Gw bilang, oh iya ,maap vik"
Sambil nerusin
Ngeliat mukanya. Vika udah sange berat dan memerah , gua bilang ,vik kocokin penis gw pake susu lu donk.

Vika : ayo...sini
Gw, sambil mengarahkan penis gw ke susunya vika ,gua duduk di kursi ,cm ga terlalu tinggi 
Dia jongkok dan menjepit susu nya ke penis gw . sambil memaju mundurkan... Akhirnya gw klimaks dan ga tertahan lagi, tiba-tiba 
Sperma gua muncrat mengenai mukanya dan beberapa mengenai bibir nya dan beluberan ke susunya,... 

Gw ; maaf vik ,gw udah ga tahan lagi .
Vika : sambil senyum, iya gpp"( sambil mengelap di bagian bibirnya ,dan mengelap sperma yang beluberan di susu nya.

Akhirnya kita selesai ,dan gw numpang ke kamar mandi yg berada di dapur nya , gw bersih² 
Vika pun bersih2 juga mandi di kamar mandi yg berada di kamarnya, 

Sesudah bersih² ,kami pun ngobrol seperti biasa ,dan sedikit gw tanya sama vika ,
Vik" maap yah soal ke jadian td... ,dan gw jg mau tannya... 

Vika : hihi, iya gpp ,kita kan sama² mau.. Kecuali lu yg maksa.
Bdw mau tannya apa?

Gw : lu kok pro bgt sih ?
Vika : masa iya ' hehhe
Gw : gw sampe lemes tau., serius ,emng lu udah berapa kali vik?
Vika : karna lu sahabat gw ,jd jaga rahasia gw yah... 
Gw : siap komandan 😁
Vika : jadi gw ,sd dulu udah ga PW lagi , dulu waktu sd kelas 6 gw punya pacar anakkulihan.
Gw : anjir serius lu? Gila aje...
Vika : iya dengerin dulu, jadi dia tu temen bokap gw , suka ikut bantu2 bokap gw ,jadi dia dia di suru antar jemput gw, nah "
Suatu ketika dia nyatain perasaan ke gw ,gw kan masih polos , di juga org nya baik, perhatian ama gw , walauoun gw bocil kan... 
Jadi gw terima ,nah

Jadi mulai saat itu dia deket  dan makin deket bgt sama gw ,suka meluk2 gw kalo ga ada bokap gw d rumah, 
Kebetulan rumah saat itu sepih, dan hbis jemput gw sekolah ,hari itu hujan , jd dia mampir ke rmh gw ,mana rmh gw sepih ,mama papa kan kerja ,

Jadi dia bilang vika, kakak numoang mandi sama ganti baju yah"
Kamu juga mandi sama ganti baju gih..


Oh iya kak ,kata gw..

Pas gw masuk kamar ,lah dia masuk kamar gw jg smbil meluk gw terus cium bibir gw ,dann

Yah begitulah cikho.kira2

Chiko : uuuuu,... Jadi di mana dia sekarang?

Vika : udah nikah ,hehehe

Gw : lah elu ?

Vika : kita juga udah putus hubungan sewaktu gw pinda dulu ,.. Ko"

"Lu ngentu gak?

Vika : enggak lah ,dia jg bilang ,kakak ga bakalan masukin .. Tpi cma sekedar jari aja , sama gesek2 di penis dia 😁

Ciko : emmb,yadeh... Eh dah sore ni ,vik

Gw pulang yah keburu magrib,

Vika : oh iya ,hati² yah ,inget ya ini rahasia kita ber 2 ko 🙏🏻

Gw : siap vik 






==============Tamat=============

 









Komentar

Postingan Populer