Langsung ke konten utama

Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

  Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami. Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah. Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta.  Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku. Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅 Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri . Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh . Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara. Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore,  d an

Ciya aNak kelas 6 SD tapi sudah gede

 


Ciya adalah seorang anak yang sedang beranjak remaja , tubuh nya mungil ,putih bening dan toket nya udah lumayan gede,

Gw adalah ,tetangga nya ciya... Gw masih sma kelas 1 . setiap hari ciya pergi ke sekolah lewat depan rumah gw,  karna jalan ke sekolah nya lewat depan rmh gw.  

Gw baru pindah  di komplek permay ini , karna bokap gw pindah2 tugas nya. 

Dulu awal nya gw kira ciya itu sma ,krna body nya udah pas kalo di katagorikan anak sma ,tp bgtu kaged nya ketika dia lewat dpan rumah gw ,dan make baju merah putih.

Sontak gw bilang ,wktu itu gw blm kenal sm ciya.

Heii.. Lu masih sd yah?

Lah iya ,emng knp ? ,lu siapa emng ?

Oh, ga ' gw kira lu udah sma...  

Gw , rahel.. Lu siapa?

Oh , ga lah...  Gw ciya. Udh yh aku mo berangkat sekolah ,ntr kesiangan.

Buru² amet... Ydh... 


Nah dr itu gw tau dia sd...  Dn semenjak itu gw naksi sm anak sd ,.

3 bulan  berlalu ,gw berhasil dekat sm ciya , dan dpat IG nya dan wa nya... 

Semakin dekat , akhirnya di suatu hari gw ,ajak ciya jalan , kebetulan dia mau. 

Ciya emang agak jutek ,tp kalo udah kenal ga neko² sih.. Lucu dan polos. Selayak nya anak sd.

Jadi gw ajak makan, dia maunya seblak ,akhirnya kita makan seblak.

Dan bla bla bla ngobrol sana sini ,akhirnya kami pulang, deh ,karna udah mendung banget dan mau hujan. 

Lalu gw anterin ciya ,cm batas gang , jelas ga mungkin gw antar ciya sampe depan rumah, soalnya ciya blm boleh deket2 sama cowo, 

Gw jalan pun cm diam2 dan sebentar doank,

Sine pun berganti ,gw pulang dan sampai di rumah, gw sama ciya blm pacaran ,cm deket doank.

Dan tepat nya minggu malam ,gw beraniin buat telfon ciya , 

Tlet..tleet.. Tleet... (Suara nada tunggu)

Halo siapa ini ? (Suara bapak²)

Emm, andra om ,.. Mau nanya tugas kemaren sma ciya  ( dalam hati ,anjir knp bapak nya yg angkat )

Oh, ciya lagi pergi sama mamanya " (papanya)

Oh iya om, makasih.

Akhirnya gw tahan dulu ,deh gara2 insiden itu ,

Keesokan harinya. ,gw cm ping ciya.

Ciya pun merespon.


Knp kk ?

Ciya, sibuk ga?

Ga terlalu kak,knp emang?

Em ,gini ... Aku boleh jujur ga? 

Jujur apa kak?

Ciya ,aku suka banget sama kamu, aku ga bisa tidur semalaman mikirin kamu..

Ciya.. Kamu mau ga jadi pacar kamu?

Oh ,bgitu yah kak..

Ha? Bgtu doank ?? 😭

Iya ,kak ciya mau kok 🤭

seriuz? Ga bohong?

Iya kak serius...

Akhirnya kita pun jadian...

Setiap malam aku minta pap foto ciya yg manis ,dan hot 





Dan ,kebetulan org tua lagi kerja ,gw bolos sekolah , sekitar jam 12.. 
Ortu gw pulang kerja sore jam 5 , nah karna ciya pulang jam 1 jadi gw , wa dia suru ke rumah gw , karna udah lama kita ga ketemu ,udah banget...

Dan lama menunggu akhirnya ciya lewat depan rumah gw, ciya sini...
Ciya pun datang... 

Kamu bolos yh kk?
Iya nih demi ber2 sama kamub, heheh.
Akhirnya kami masuk, karna di lingkungan rumah gw ,sepi orang2 dsni pada kerja pulang sore , perumahan org2 elit ,

Dan  gw masuk ambilin ciya minuman dingin
Gw dudu di samping ciya, gw pegang tangan nya ,gw cium² pipinya sambil meluk ,uhh nikmat bgt wangi ciri khas nya.. 
Ciya bilang ,kamu genit bgt sihh... Kak"

Gw kangen bgt ama lu ciya.. Gpp lah sesekali
Ciya pun cm malu² 
Gw cb keluar liat sikondisi, sepih ga ada org.

Gw coba peluk ciya dr belakang ,gw cium di belakang telinga nya ,dan tangan gw pelan2 naik  ke susu nya ciya, trus gw mulai cium pipinya dan ciya seperti merangsang

Mulai meremas k 2 susu nya ciya , yang sangat lembut ,ciya mulai sedikit gelisah..
Lalu gw ,mulai merubah ,posisi 
Berhadapan , gw dekatin bibir gw ke bibir kya ciya ,dan kami pun mulai berciuman ,sambil memainkan lidah , 
Gw yg udah biasa sama mantan ,gw pun mengajarin ciya.. 

Lalu ,sambil meremas susu nya ciya ,dan gw bukak kancing baju ciyaa dan ciya menggunakan tengtop tipis berwarna putih, gw angkat ,dan gw liat puting kecil nya ciya ,
Sambil gw jilatin sampai keras ,jari kaki ciya menahan kegelian ini,. 
Lalu gw ajak ciya masuk ke kamar gw, 

Gw angkat dan gw tidurin ciya di kasur gw , lalu kami sambil bercumbu.. Ciya hanya mengikuti alur seperti pasrah tapi ke enakan... 
Lalu gw cm buka cd nya ciya dr rok sd nya, dan ternyata , cd nya sudah badah dan berbau khas ,mani anak sd,.. 
Terlihat mekinya ciya yang tembem dan belum berbulu ,hanya ada beberapa bulu,

Terlihat itilnya yg masih pink ,gw jilatin ,sampai ciya meronta2 kegelian.
Gw pun mengeluarkan penis gw dr celana gw , dan gw suru ciya kocokin.. 

Lalu gw suru ciya ,nyepong penis gw yang udah tegang banget... Dengan gaya 69
Gw jilmek dan ciya ngulum penis gw ,.. 

Ternyata ciya udah ga tahan lagi ,sampe keluar air kencingnya deras bgt,.. Gw jadi basa semua..

Ciya bilang ,aduh maap kak ciya ga tahan.
Gw bilang gpp syang.. Lanjut.. Sambil ngelap pake baju 

Langsung aja gw buka semua celana gw.
Gw langsung rudal si ciya... 
Ciya bilang, kak pelan2 yah.. Terus jg keluarin di dalam ,ciya takut hamil.

Iya aman sayang, kata gw 
Akhirnya kita ngenthu ,ciya mendesah imut hgt bikin gw ga tahan , terus gw sodok ciya ,tapi ciya ga gw lepasin baju nya ,karna takut ada org tiba2...

Kita berubah gaya pake gaya dogy , lalu balik lagi ke gaya awal ,tiduran gw sodok sampe mekinya ciya udah becek banget sehingga gw udah konak ,dan gw bilang gw udah ga tahan.. Gw tarik dan gw keluarkan di mukanya ciya.. 
Uuh.. Croot croot.. Nembak 

Ciya pun lemas.. Gw jg lemas. Gw langsung mandi, ciya pun gw suru bersih2
Lalu gw bustin susu buat ciya ,supaya ga lemes.

Dan sesudah itu pun ,kita ngobrol lagi di ruang tamu ,dn gw bilang ciya kamu sejak kaoan ga perwan..
Em, emang kenapa ? Ga enak ya ? Kata ciya 
Bukan, enak kok, cma mau tau aja ...
Dulu kelas 5 aku ga sengaja nonton anime ,kak ternyata ada adegan sexnya.. 

Jadi ciya penasaran,  ciya cobain masukin jari jari ciya, lama kelama an enak ,terus besoknya lagu ciya masukin lagi pake wortel, geli banget ,tpi sudah itu keluar dara ,semenjak itu ciya udah ga pw kk..

Oh bgt, tp gpp kok, pengalaman heheh. Kata gw.
Dan akhirnya setiap kita ketemu selalu bercocok tanam.. 
Hingga suatu ketika, gw harus di pisahkan sama ciya karna ciya udah masuk smp ,dan dia pindah rumah ke bandung tepatnya ke rumah neneknya.
Gw pun sedih, ga bisa apa2 , dan cma niat gw setelah tamat sekolah ,gw bakan kerja dan jemput ciya lalu gw mau nikahin ciya...

 Kita LDRan , cma bsa vc ,kalo lagi pengen ,gw selalu vcs sama ciya 😭😭😭 Dan selalu coli



TAMAT 



Komentar

Postingan Populer