Langsung ke konten utama

Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

  Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami. Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah. Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta.  Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku. Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅 Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri . Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh . Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara. Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore,  d an

Grape adik tiri yang sedang tidur

 Dinda adalah nama adik tiriku, dia masih kelass 1 smp ,dinda perawakan agak kurus namun manis .

 ia suka ketiduran di depan tv dan suka tidur kalo udah kecapean main game. 

Beberapa waktu lalu aku melihat adikku tertidur di ruang tamu ,karna hari sudah larut pukul 12 malam aku mengangkat dan memindahkannya ke kamar dinda. 

Waktu itu , aku sama sekali tidak ada berfikir macam² , hingga suatu saat ia tertidur menggunakan tangtop hitam , di kamar dan terlihat sedikit susu nya keluar ,dan kulihat saat itu hanya kami berdua ,karna kedua org tua kami bekerja , 

Aku masuk ke kamar dinda ,melihat dia tertidur pulas , karna aku tak tahan melihat susu dinda.

Aku mendekatinya dan membayangkang dinda,

Danbsedikit aku turunkan tali tangtop dinda,lalu aku mengeluarkan penis ku dan m3ngocok di depan dinda yg sedang tidur


Hingga aku mengeluarkan sperma yg cukup banyak ,aku mengeluarkannya di susu adik ku, dan setelah itu aku lap dan aku tutup kembali tangtop dinda.aku ga tau ia sadar atau tidak ,

Yang ku perhatikan dinda masih terlelap tidur .

Dan sebulan kemudian , kejadian itu terulang kembali , 
Namun kali ini aku mendekatinya dan memeluk dinda yg sedang tertidur,

Aku membuka tangtop dinda, dan menelanjanginya , 




Ku masukan jariku ke memek adikku yang sedang pulas tertidur

Ia seperti mengelinjing geli ,dan mata nya terbuka ,aku sedikittegang

Namun ku lihat lagi ia seperti menikmati , terus ku masukan dan ku keluarkan jariku,.
Lalubaku meremas susu nya yang masih kecil namun empuk dan piting yang tegang,

Aku pun langsung memeluknya dari samping, 
Lalu aku bisikan , dinda maafin kakak
Kakak udah ga tahan, tolong 1 kali ini aja , boleh yah kakak masuk in penis kakak ,
Kakak janji bakalan turitin semua kemauan kamu,

Dindapun menjawab, jgn kak nanti kita ketahuan ,mama papa

Aku ; ga din ,mama papa pulang malam karna ada acara .

Dinda : tapi kakak janji yh jgn keluarin di dalem dan bakal turutin kemauan dinda

Aku ; iya din

Akhirnya aku menyuru dinda mengulum/ nyepong penisku agar tegang










Sesudah tegang ,aku tidurkan dinda di bawah ,dan lanjut ngentod adik tiriku yg manis ini



kami berdua saling menikmati ,dan sampai puas seperti pasangan suami istri,
Dinda mendesa pelan ,namun membuat ku sangat sange , aku baru tau ternyata adik ku sudah ngga perawan lagi , dia bilang dia pernah juga sama mantan pacar dulu ,

Sampai konak aku serus menggenjot dinda , kulihat bodinya yang kecil dan imut ,membuatku semakin semangat dan terus berganti gaya ,hingga akhirnya ia ku suru memakai hijab , dan aku ga tahan melihat ekspresi wajahnya

Lalu akhirnya aku mengeluarkan spermaku di wajah adik tiriku yang lugu











Komentar

Postingan Populer