Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

 




Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami.

Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah.

Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta. 

Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku.


Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅


Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri .

Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh .

Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara.

Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore, dan aku sedang libur kuliah saat itu.

Saat rara aku peluk tiba2 dia mengulet ,tiba2 ia memutar menghadap ku ,dan aku langsung mencium2 pipinya karena gemes ..

Rara pun bilang ,kakak geli ah..

Aku pun cma senyum ,dan bilang kakak gemes banget sihh sama kamu.


Hari pun berganti ,dan saat itu adalah hari minggu

Rara dan aku hanya berdua ,karena ibuku sedang pergi ke acara pernikahan temannya . 

Kami duduk berdua di sofa , dan aku bilang ra sini sama kakak , aku pun menyuruh rara tiduran di paha ku ,

Sambil mengelus- elus rambut rara , tak lama kemudia  ternya ta ia tertidur di pangkuankku, 

Aku pun menaruh rara di kursi ,dan sambil kucium pipinya , namun tiba2 aku jadi nafsu ingin menciun bibir rara , lalu aku pun pelan- pelan mencium bibir rara yang tipis itu , sambil sedikit ku basahi dengah lidahku , dan ku kemuut - kemut bibir rara ,aku menjadi birahi dan membuat penis ku kencang

Rara pun ,sepertinya terbangun , akupun berhenti 

Dan kembali mengusap2 rambutnya. Rarapun tenang kembali . sekitar 5 menit setelang ia nyaman ku elus, dan matanya terpejam 

Aku membali mencium pipinya , lalu aku kembali mencium bibirnya rara , kembali aku kemut dan aku basahi kembali dengan air liurku ,dan pelan2 ku masukkan lidah ku ke dalam bibir nya rara ,

Rara,pun seperti nya sadar namun dia hanya diam dan sepertinya tidal berani memberontak. 

Lalu ku masukan lidah ku dan sambil ku main kan dan menyentuh lidah nyabrara , rarapun pasrah dan sepertinya ia menikmati.

Aku sambil mengocok2 penisku yang sudah mulai kencak dan akan bersiap untuk klimaxs ,

Tak lama kemudian aku klimaxs dan aku crot di dalam celana ,akupun langsung menyudahi karna aku sudah mengeluarkan sperma yg banyak .  aku langsung oergi ke wc untuk membersihkannya

Rarapun kembali menonton tv ,seperti tidak terjadi apa-apa


Dan pada bulan berikut nya ,kami hanya berdua di rumah ,karna ibu dan ayah pergi ke tempat temannya karnan ingin membeli tanah di sana.


Aku sedang duduk di ruang tamu ,sedangkan rara berada di ruang tv , aku pun memanggil rara .

Dek ,sini bentar ..."

Rara, kenapa kak?

Sayang dong, ia pun mendekat dan memberikan pipinya untuk di cium ,  karena ia masih polos dan mungkin merasa masih kecil.


Dan beberapa jam kemudia , aku melihat rara sedang bermain hp di sofa dekat tv aku pun duduk di sampinya sambil memeluk nya , dan bilang dek ,sayang lagi dong.

Saat dia memberika pipinya ,aku mencium pipi kanan dan kiri lalu langsumg mengecup bibirnya rara ,rara pun seperti memberikan lampu hijau

Aku pun senang sekali ,karena rara juga menyukainya , 

Akupun perlahan memberikan arahan kepadanya , 

Aku bilang ' dek coba keluarin lidah ,ia pun mengeluarkan lidahnya .


Aku pun mengemut lidahnya rara ,dengan lemah lembut

Lalu kami pun bergantian ,


 aku bilang dek coba sini kamu didepan kakak ,

Terus aku dari belakang mencium bibirnya dan melumat lidahnya ,kamipun berciuman dan bertukaran air liur lumayan lama , aku sambil meremas² payudara adik tiriku yang baru mulai tumbuh dan lancip 


Rara sangat menikmatinya ,terdengar nafas yang ter engah- engah tanda ia sudah mulai klimaks , 

Lalu aku dan rara meciuman / scubiran dan alu sambil mengeocok2 penisku  sampai keluar sperma yang banyak dan membuah celana ku basah berceceran sperma. 

Tapi aku tidak colmekin adekku ,karna aku tidak ingin merusak keperwanan adekku , cukup bibir dan payuh darah nya saja .

Dan seperti itu seterusnya .


Setiap kami tinggal berdua pasti kami melakukan nya ,



Dan ada di mana ,aku menyuruh rara telanjang dan kami sambil scubiran ,ciuman sampai puas dan aku meremas susu adikku yang kecil itu

Dan kusuruh dia duduk di atas perutku  ,sambil aku mengocok² penisku hingga mengeluarkan sperma kembali.

Namun sekalipun kami tidak pernah melakukan hubungan badan .



Tamat.




Komentar

Postingan Populer