Langsung ke konten utama

Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

  Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami. Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah. Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta.  Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku. Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅 Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri . Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh . Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara. Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore,  d an

Muridku yang baik hati

   Aku adalah seorang guru privat vokal induvidu ,pekerjaan asli ku adalah,guru kesenian di sebuah sekolah swasta.

Untuk menambah penghasilan, di rumah aku membuka privat les ,vokal ,Gitar,Piano,dll

Aku termasuk pria multi talent ,umur ku baru beranjak 28thn. Dan masih lajang

Aku mempunyai beberapa anak murid privat musikku, yang paling dekat denganku adalah ,fitri.

Fitri ,mengambil privat vocal denganku, karna ia suka sekali bernyanyi, dan bercita-cita ingin menjadi solois.

Fitri merupakan muridkubjuga di sekolah yg ku ajar ,tapi bukan kelas yang ku ajar.


    Di suatu ketika ,ia datang untuk les vocal, tepatnya hari minggu pagi sekitar pukul .08.00, ia datang di antar oleh pacarnya. 

Fitri juga sering ,curhat tentang pacar nya,denganku.

   

Dan tiba saat nya kami memulai les, di sana hanya kami berdua , kebetulan aku mempunyai studio sendiri di rumah ,yang kedap suara .

Seperti biasa aku mengajarkan teknik² vokal

Berjalan dengan lancar, dan waktunya istirahat sebentar , tanpa sengaja aku menatap matanya yang lugu, dan ia pun malu² ,

Aku mulai mencairkan suasana ,di jam istirahat, dan mengambilkan minuman yang semgaja aku sediakan di kulkas ,untuk murid2 yang ku ajar privat.


Aku pun memberinya minuman ,dan duduk di sebelahnya, tak sengaja aku mencium aroma khas fitri, fitri masih kelas 2 sma.


Kami mengobrol,kesana kemari ... Dan tan tanpa sengaja ,kami betatapan muka, dan lumayan lama, aku sudah tak bisa menahan nafsu , dan nafas mulai ter engah² , aku mendekatkan bibirku dengan bibirnya,

Dan tanpa sadar fitripun mengikuti mulai menikmati, menjulurkan lidahnya, lalu beberapa menit kemudian kami mulai berciuman bibir , dan fitri mulai memelukku dengan erat.


Aku mulai meremas² payudara fitri yang mungil,tapi membuat ku nafsu,hingga penisku tegang.

Aku pun berbisik dengannya, " fit, boleh sepongin bapak ga? ' fitripun mengangguk, lampu hijau oun telah diberikan ,aku langsung mengeluarkan penis ku,.

Ia pun mulai melumat ,batang hitamku yang sudah lama tak di hisap.
Sesekali ia mengocokkan penisku,dan memperlihatkan air liurnya yg mulai bercampur pejuhku,
Fitri,mulai memasukan kembali penisku ,ke mulutnya, dan memaju mundurkan ,hingga aku crot ,kemulutnya.
Aah...ahh... Fitrii..fitrii "sautku dengan mendesah...

Mulut fitripun sudah penuh dengan pejuhku,.

Lalu ia menjilati sendiri penisku ,tanpa aku suru.
Lalu langsung ku angkat fitri ,ke kasur di studioku, dan kurebahkan fitri ,ku masukkan lagi penisku kedalam mulut fitri menikmati



Dan setelah itu ,aku langsung menarik celana fitri,dan aku mulai memasukkan penisku ke mekinya yang masih rapat ,dan bulunya masih tipis,.
Melihat expresi wajah fitri membiatku semakin bergairah,..
Ia pun mendesah ,sambil menikmati
Kami pun ,mencoba bermacam² gaya.
Hingga setikar 1 jam lamanya ,akmu mulai crot dan aku keluarkan di atas perut fitri, menarik keatas sedikit bajunya ,agar tidak terkena pejuhku,.
Kami berduapun lemas ,lalu langsung aku peluk fitri.
Dan aku sambil bilang, maafin aku fit.
Apapun yg terjadi aku pasti tanggung jawab,jika kamu hamil.
Fitripun hanya mengangguk dan senyum..

Tamat 🥰






Komentar

Postingan Populer