Langsung ke konten utama

Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

  Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami. Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah. Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta.  Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku. Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅 Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri . Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh . Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara. Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore,  d an

Dewi adik tiriku yang hyper

 


Minggu adalah hari membosankan aku untuk selalu di rumah.

Rutinitasku sangat membosankan, setiap hari minggu aku hanya menonton tv,berbaring di kamar,dan jarang keluar dari rumah ,kalo bukan hari sekolah.

Aku termasuk orang yang introvert,suka di rumah saja,dan jarang bertemu orang ramai.

Namaku zaki,dan sekarang masih kelas 1 sma

Hobiku ,hanya fantasi menonton anime

Aku tinggal bersama ibu sambungku, karna ayah ku menikah lagi,  dan ibu kandungku telah pergi.

Ibu sambungku mempunyai 1 anak, yaitu bernama dewi,  masih kelas 3 smp ,berbadan ideal ,hitam manis

Aku sebenar nya tidak terlalu akrab dengan dewi, tapi terkadang dia selalu meminta bantuan ku untuk mengerjakan ,tugas sekolahnya. 

Sangat menyebalkan,mempunyai adik tiri yang tidak tau diri ,huh...

      Di suatu hari, tak sengaja aku lewat depan kamar,dewi .

Rumah dalam keadaan sepi ,ayah dan ibu kerja ,hanyabaku dan dewi. 

Dan waktu itu sore sekitar jam 3, saat aku oulang sekolah ,dan kebetulan kamarku melewati kamar dewi. 

Aku mendengar sayup² suara seperti desahan.

Karena penasaran, aku mengintip melewati lubang kunci pintu ,

Dan aku lihat dewi sedang meremas² payudara nya ,sambil  menggesek² kan memexnya di sudut meja belajar, 



Aku hanya menelan air ludah ,melihat kelakuan adik tiriku ini.

Dan tanpa aku sadari ,batang kekarku berdiri sangat kuat, jantung berdetak sangat cepat.

Aku langsung lemas ,dan berlari ke kamarku.

Dan setelah kejadian itu ,aku jadi membayangkan yang tidak2 tentang dewi.

Di suatu hari, tiba² dewi datang ke kamarku, dan dia bilang ," kak ,kemarin kami ngintip aku yah?"

Dengan cemas ,aku menjawab ,"eee..eenggak kok wi...

Dewi : jangan bohong kak..! Jujur aja, aku ga marah kok, 

Aku : ee.. Iya wi, maaf " soal nya suara kamu berisik banget ,kebetulan kakak bru oulng seklolah ,dan lewat depan kamar mu.

Dewi : dasar kakak cabul ,yaudah gpp 

Tapi janji yh kak ,jangan bilang siapa²

Aku : iya ,janji

Ke esokkan harinya ,kabetulan ayah dan ibu pergi dinas luar kota ,dan kami hanya berdua saja .

Malam pun tiba, dewi mengetuk2 pintu kamarku

Kak... Kaaa..k

Bantuin dewi buat tugas donk...

Akhirnya aku pun ,dengan menghela nafas membuka pintu,

Apa sih dewi,... Kataku " 

Ini kak tugas matematika, aku ga ngertiiii tolong " kata dewi" 

nanti aku kasih imbalan deh,..  

Emmm.. Aku menjawab"

Akhirnya aku membantunya ,seperti biasanya.

Lalu selesai tugas nya ,dan dewi bilang..

Kakak pinter bgt.. Deh, makasih kak..

Karna kakak udah bntuin aku, 

Aku maau kasih hadiah kak...


Sekarang tutup mata, "aku pun menutup mata"

Dan buka perlahan "

Saat aku membuka mata , aku melihat dewi yang sudah setengah bugil" di depan ku, sambil meremas2 payudara nya ,dan menggigit² bibirnya









Maksudnya apa ini dewi "kataku"
Dewi : udah kak ,gpp nikmati aja ,aku tau kakak pasti udah pernah ngebayangin dewi kan, 
Sekarang buka aja celana kakk ,dan banyangin dewi kak, ngocok aja sepuas kakak , 🥰

Akupun malu² mengeluarkan batang kekarku ,dan mulai mengocok²

Lalu ,tiba² dewi langsung mendorong ku ,dan aku tertidur di ranjangku, lalu ia membuka celananya , dan dewi mulai menggesek² memek nya ke penisku, ia memberikan air liurnya ,kepenisku , 
Dewi: kak, aku gesek2 aja yah 
Karna dewi takut hamil, 
Aku : eee.iya dew...
Pake jilbab dong,kakak mau liat kamu pake jilbab , dewi pun berlari mengambil jilbab.
Dan kembali ke kamarku
Dan naik lagi ke atas badanku, terus menggesek2 ,


Dan mengcok2 penisku
Hingga aku mulai konak, dan crot ke mana2, dewi pun tertawa, ..
Ih kakak 🤣
Aku hanya malu,.
Dan itulah pengalamanku dengan adik tiriku

Apakah kamu punya pengalaman?
Tulis di komentar 🤭


Komentar

Postingan Populer