Langsung ke konten utama

Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

  Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami. Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah. Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta.  Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku. Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅 Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri . Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh . Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara. Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore,  d an

Dia adalah cinta pertamaku sewaktu Smp

  






 Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah menengah pertama.

Di hari pertamaku bersekolah , kam melakukan mos " atau masa  orientasi sekolah"

Yah banyak macam dan ragamnya lah,  tapi ini semua bukan tentang "Mos" yah

   Tapi ini adalah kisah ku ,hehe

Nama ku Ady , hobby ku bemain gitar , dan aku sangat ter obsesi dengan membuat band .

Setelah beberapa bulan berlalu ,aku sudah mempunyai teman-teman yang baik dan akrab denganku, dari wanita ,dan pria

Adam, adalah teman akrab ku setelah kami berkenalan saat "mos " .

Dan dia adalah sahabatku saat ini.  Dia juga sangat hobby dengan musik ,  setiap pelajaran seni musik ,kami selalu bernyayi bersama . 

Waktu berlalu ,hari demi hari berganti




Ada seorang murid baru , yaitu bernama " Adinda"



Ntah mengapa ,pertama ku melihat nya ,langsung terpanah ,dari  pesona nya

Hari pun berganti , aku selalu memperhatikan dirinya , ku selalu curi² pandang saat dia sedang memperhatikan guru yang sedang mengajar.

Dan setelah pelajaran selesai ,aku mencoba untuk berkenalan lebih dekat ,basa basih tanya ini tanya itu ,hehehe

Dan ternyata dia sangat suka dengan film Harry potter" yah... Yaahh...

Sebenar nya aku ga tau sih... Hahha

Dan , aku mencoba mencari tau ,melihat di youtube , dll 

Demi untuk mendekatkan diri dengan Dirinya.

Bulan pun berlalu ,



Aku dan adinda semakin akrab . 

Dan kepopuleran ku di smp semakin besar  ,semua itu berkat kemahiran ku dalam bergitar,

Banyak wanita yang mendekati ku ,dan semua ku anggap biasa saja .

Karna di mataku ,hanya adinda yang mampu memanah hatiku ,ntah kenapa ?

Apakah ini yang di namakan jatuh cinta

Pada pandangan pertama.


Dan saat pelajaran kelas seni musik ,

Kami di suru menyanyikan lagu ,kesukaan

Dengan alat musik.


Dan aku mennyayikan sebuah lagu ,yang sebenarnya menuju ke adinda ,untuk menyatakan perasaan ini.

Setelah selesai kelas musik, adinda memanggilku

Adinda : Eh , tadi kamu nyayi sama main gitarnya keren yah,dy

Aku : "(tersipu malu)" ah kamu bisa aja din,

Adinda : aku mau deh di nyanyiin kamu .

Aku : aduuh jadi malu nih din, nanti deh aku nyanyiin ,hehe

Adinda : bener yah... .di tunggu loh janjinya

Aku : iya hehhe..


Seminggu berlalu, saat jam istirahat pun tiba .       semua murid keluar untuk istirahat dan jajan di kantin ,namun saat itu hanya adinda dan teman sebangkunya bernama tantri .

Aku pun bermaksud menepati janji untuk membawakan lagu adinda ,dan langsung menyatakan perasaanku.

Lalu mencoba mendekati diri nya , dan berkata 

Eh ,din aku mau lunasin janji kemarin nih ,hehe 

Dan adinda : em mau nyanyi yah? , ayo silahkan ,udah gak sabar nih.

Tantri : cieee ,... Cieee



Adinda : apaan sih tantri "

Aku pun langsung nanyi ,sambil memainkan gitar kesayanganku

Adinda ,dan tantri diam saat ku bernyanyi

Lagu pun di mulai ,lirik demi lirik kunyanyikan dengan hati ,

Lirik itu :  

Dari hati yang paling dalam ,

 terucap kata cinta untuk mu, 

Yang telah lama inginku katakan,..

Sunggu aku cinta kamu...


Yah ,itu bait kesukaan ku ,dan lagu itu di tulis dari band kesukaanku Stinky " 

Setelah lagu selesai kunyanyikan.

Tantri pun bilang " ehm ehm... Kode nih kayak nya.. 

Adinda : kamu ini kenapa sih tantri " (sambil malu²)

Lalu, aku langsung bilang . udah lunas yah hehhe" 

Tapi ,sebenar nya ada hal yang ingin aku sampaikan , tapi entah kenapa ,saat di depannya aku jadi salting , malah langsung keluar kelas "

"Hadeeh"

Sepulang sekolah , setelah sampai di rumah

Tiba-tiba adinda Sms aku , 

Adinda : dy..

Aku       : iya, ada angin apa ,Nih  tiba-tiba sms ,din?

Adinda : ehm,...

Gini dy , kamu suka sama aku yah?

Aku.   : waduh ,kamu kenapa yah din ,tiba-tiba bilang gini ,heheh

Adinda : udah , jujur aja kan... 

Aku gau kok ,dari cara kamu nyayi tadi di kelas,di ,-


Aku.  : hehe... Sebenar nya iya ,din

Cuma ,tadi aku malu langsung mau nyatain ,karena ada tantri... 

" kamu mau ga ,jadi pacar aku :( ?

Adinda : ehm... Mau kok :) dy

Aku : (langsung loncat kegirangan dan bahagiaaa....)


Dan sejak itu kami pun pacaran , walaupun ini cinta monyat ,tapi ini dalah pengalaman yang tak pernah terlupakan .

Dan akhirnya kami selalu bersama







Bersambung.....



Komentar

Postingan Populer