Langsung ke konten utama

Unggulan

Mengajarkan Adik tiriku yang masih SD belajar ciuman

  Rara ,adalah adik tiriku yang masih SD ,ibu ku menikah dengah lalaki yg mempunyai 2 anak wanita , dan salah satunya rara ,yang sekarang tinggal bersama kami. Ayah tiriku adalah nakoda kapal ,jadi jarang sekali  berada di rumah. Aku sekarang baru masuk di salah satu universitas di sebuah kota .ibuku adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta.  Jadi kalau aku tidak kuliah aku hanya berdua dengan adik tiriku. Rara adalah adikku yang unyu ,manis dan lucu ,serta manis rupawan . walapun ia masih kecil aku sering membayangkan hal2 aneh dengan dirinya 😅 Di suatu hari ,rara sedang menonton di ruangan tv ,dan berbaring di sana , aku pun ikut berbaring di sebelahnya ,ia pun biasa saja dan tidak canggung ,seperti kakak kandungnya sendiri . Aku sering memelukknya ,karena aku sangat gemes sekali ,payudara nya pun baru akan tumbuh . Saat dia berbaring aku pun berbaring di sampingnya sambil memeluk rara. Kebetulan saat itu ibuku belum pulang mengajar di sekolah, biasanya pulang jam 5 sore,  d an

Adik iparku smp yang sangat menggoda

Taka ,adalah nama panggilanku"


Aku baru saja menika dengan wanita idamanku "hatari"  kami menyewa sebuah rumah di kawasan kagawa ,di sebuah kota jepan

Aku masih muda berumur 25 tahun ,dan hatari ber umur 23 tahun .

Seperti layaknya sepasang suami istri ,kami hidup bersama dan kami semua kerja .

Dan kadang aku libur ,sedangkan hatari bekerja ,begitupun sebaliknya ... 

Di suatu hari , saat hatari bekerja 

Dan kebetulan saat itu aku libur bekerja, ada seorang wanita ,yang imut sepertinya masih smp

Aku mengintip dari lubang pintu ,



Dan dia terus mengetuk pintu.

Akupun membuka ,  dan bertanya , "maaf ada yg bisa saya bantu.?

Dia pun menjawab , hallo kakak ipar " aku minami kak, aku adik iparmu ,kakakku adalah hatari "  

Oh" ayo silahkan masuk ,...

Asiik... (Minami menjawab)


Aku pun masuk , dan mempersilahkan minami duduk ,sambil menyipkan minuman untuk minami...

Minami pun bertanya ,di mana hatari kak?

Oh" hatari sedang bekerja " dan kebetulan saat ini aku libur...

Minami : begitu yah..

Ternyata kakak ganteng juga yah , maaf yah kaak kemarin sewaktu kakak menikah ,aku tidak bisa datang ,semua itu karna studi tour sekolahku 

Ehhh,.. Iya ga papa minami ,..

Ayo di minum , apakah kamu akan tinggal di sini, untuk beberapa saat?


Minami : iya kak, soalnya aku bosan ,di rumah , ibu selalu cerewet :( 

Apalagi kalau lagi liburan panjang seperti ini ...



Aku : wah ga boleh begitu,... ( sambil melihat kearah minami ,dan memperhatikan body nya yang begitu mengiurkan)

Baiklah kalo begitu , nanti silahkan mandi dulu yah, .... 

Sambil menunjukkan kamar mandi dan kamar untuk minami.

Minami : iya kak

Waktu pun berlalu ,hatari pun pulang dari kerja

Hatari : loh kamu ngapain di sini minami ?

Minami : aku mau tinggal di sini selama liburan kak , aku bosan di rumah 

Hatari : hadu ,kamu ini menyusahkan saja

Aku : sudah biarin saja ,.

Hatari : ya sudah ,tapi jangan bikin repot yah

Minami : aman kak


Hari pun berganti , sesaat aku pulang dari kerja 

Kebetulan pulang cepat ,karna ada meeting di luar ,jadi setelah itu aku langsung pulang

Sesampai di rumah ,ketika aku masuk ,di sana aku melihat minami sedang ter tidur di sofa ,dengan hanya menggunakan kaos tipis ,tanpa bra" 

Aku pun melihat sambil memandanginya , dan berfirikir kemana-mana

Aku segera menaro tas ,  dan mengganti baju 

 Mencari hatari ,ternyata sedang bekerja.

Setelah itu akupun ,membuat minuman es jeruk , dan menyalakan tv ,lalu duduk di sebelah minami .



Minami sepertinya kelelahan ,dia tertidur pulas

Jantung ku berdebar sangat kuat, aku sudah tidak kuat menahan nafsu ini... 

Namun aku terus berusaha menahannya, 

Sampai di mana minami sedikit bergerak dan baju nya terangkat sampai bagian payudara nya sedikit kelihatan di bagian dalam , 

Dan jantungku semakin berdebar... 

Akhirnya aku mencoba mendekat ,dan duduk lebih dekan di bagian kepala minami , 

Bermaksud ingin berpura2 mengelus kepalanya ,memastikan ,minami benar- benar tertidur pulas

Setelah memastikan ia benar-benar pulas 

Aku mulai meraba bagian payudara minami ,dari luar ... Lalu aku coba menaikkan bajunya dan di sana aku melihat puting minami yang masih masuk ke dalam ,namun begitu besar dan lembut payudara iparku ,minami

Jika di fikir dia masi smp ,namun bodi nya begitu menawan ,

Akupun terus melancarkan aksiku ,

Sambil meremas - payudara minami ,puting nyapun perlahan keluar dan menyembul.

Lalu aku mencoba untuk menghisap nya ,sambil memastikan minami tidak terbangun

Dan aku menikmati payudara adik iparku ,sambil aku mengocok² penis ku yang tegang , terdengar sedikit rintihan dari mulut minami , namun ia tidak membuka matanya ,ntah kenapa ?" seperti ke enakan atau apa ?

Yang penting aku menikmati payudara adik iparku yang masi smp ini.

Aku pun akhirnya mengeluarkan cairan ,dan aku crotkan di perut minami ,

Namu ku lihat minami masi menutup matanya seolah2 ia masih tertidur puas. 

Aku segera mengelap cairan di perut nya dengan baju ku... 

Dan aku langsung ke kamar mandi , untuk mandi. 

Dan setelah aku selesai ke kamar mandi ,dan mengganti pakaian di kamar ,minami langsung ke kamar mandi ...


Di sana aku cemas ,gelisa ,dan menyesalinya

Lalu aku keluar dari kamar , aku melihat minami sudah mandi dan mengganti pakaian.

Aku pun basa basi ,dan bertanya

Eh, minami " sudah bangun yah...

Minami :  ekh..ekh iya kak ( seperti ter engah²)

Aku : apa kamu mau makan mie ? 

Kebetulan aku akan memasak mie , ( sambil menggaruk kepala)

Minami : oh iya ,boleh kak...

Dan di sana aku merasa legah.. 

Kami pun seperti biasa ,dan seperti tidak terjadi apa² , 

Walaupun aku masturbasi meremas payudara minami , tapi sedikit pun aku tidak menyentuh kemaluan nya, karna aku takut minami terbangun waktu itu... 



Dan


Bersambung....


Komentar

Postingan Populer